Jumat, 11 Syawwal 1445 H | 19 April 2024
Gubri Edy Nasution Tinjau 3 TPS di Pekanbaru

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution melakukan peninjauan di tiga titik Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kota Pekanbaru dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu), Rabu (14/2/2024).

Adapun tiga titik peninjauan diantaranya TPS 03, Jl. Siberut (Gedung TK. Pertiwi), Kel. Simp. Empat, Kec. Pekanbaru Kota, TPS 06, Jl. Bintara, Kel. Kota Tinggi Kec. Pekanbaru Kota, dan TPA 05, Jl. Petala Bumi, Kel. Suka Mulia, Kec. Limapuluh.

"Hari ini kita bersama Forkopimda meninjau tiga TPS di Pekanbaru," kata Edy Nasution saat diwawancarai di TPS 06 Jl.Bintara.

Ia menilai sejauh ini pelaksanaan Pemilu di Kota Pekanbaru sudah cukup baik dan berharap di seluruh TPS yang ada di Provinsi Riau juga bisa terlaksana dengan baik.

"Sebelum kami peninjauan saya juga mencoblos di tempat saya dan semuanya berjalan dengan lancar," ujarnya.

"Kalau dilihat dari tiga TPS yang ditinjau semua berjalan lancar," tambahnya.

Ia berharap seluruh masyarakat memanfaatkan hak pilihnya untuk mendapatkan pemimpin yang nantinya dapat membawa kemajuan untuk negara dan daerah.

"Jangan Golput, jangan berdiam dirumah, manfaatkan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya, kan ini lima tahun sekali," pungkasnya.

Saat peninjauan Gubri Edy Nasution didampingi Kaban Kesbangpol Provinsi Riau, Jenri Salmon Ginting, Kadis Kominfotik Riau Ikhwan Ridwan, Kadisnakertrans Bobby Rachmad, dan Kasat Pol PP Provinsi Riau, Hadi Penandio.

Turut juga hadir tim pemantau dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Ketua Bawaslu Provinsi Riau, Ketua KPU Provinsi Riau dan tamu undangan lainnya.

(Mediacenter Riau/sam)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )