Rabu, 9 Syawwal 1445 H | 17 April 2024
Tuan Rumah Gebyar AKS Provinsi Riau Tahun 2024  Ini Persiapan yang Dilakukan Pemkab Kampar

KAMPAR - Kabupaten Kampar akan menjadi tuan rumah kegiatan Audit Kasus Stunting (AKS) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024.

Dalam upaya  kelancaran kegiatan yang akan di Taja pada tanggal 27 Februari 2024 tersebut Pemkab Kampar Terus melakukan berbagai persiapan. 

“Kita telah melakukan rapat yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Kampar dan kita lakukan peninjauan lokasi pelaksanaan AKS tersebut,”ujar Pj Sekda Kampar Yusri saat meninjau lokasi kegiatan Audit Kasus Stunting (AKS) Tingkat Provinsi Riau di Halaman Kantor Camat Tambang.

Yusri mengatakan bahwa Pemkab Kampar terus bergiat dalam mempersiapkan Kegiatan ini, semaksimal mungkin agar sempurna dan harus dapat kita selesaikan baik persiapan lokasi maupun seluruh administrasi untuk kelancaran kegiatan.

Pj Sekda Kampar juga mengatakan Pemkab Kampar Akan terus melakukan koordinasi yang intens dengan berbagai pihak baik perusahaan, Pihak Provinsi maupun pusat dimana kemungkinan besar akan di hadiri oleh Kepala BKKBN pusat Hasto Wardoyo.

“Kami meminta kegiatan ini wajib kita Sukseskan, oleh sebab seluruh kepala OPD maupun seluruh komponen dapat menyukseskan sesuai dengan yang telah diamanahkan dari tupoksi masing-masing,”Tegas Yusri

Pj Sekda Kampar juga meminta kepada Camat untuk dapat melakukan berbagai langkah dan tindakan untuk kesiapan dan kelancaran acara .

Sementara itu Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Magdalena Wati Yulia mengatakan insya'allah kegiatan ini akan dihadiri oleh Kepala BKKBN dr. Hasto Wardoyo, Kampar juga sudah memiliki nama di Pusat dan Kampar dapat menjadi pilot project.

“Kami dari BKKBN Perwakilan Provinsi Riau mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas Semangat dan komitmen yang kuat dari TPPS Kampar terutama dari Pj Sekda Kampar dan seluruh tim dalam TPPS dalam menurunkan angka Stunting ," Kata Magdalena 

Sebagaimana diketahui bahwa dalam kegiatan AKS ini akan dilaksanakan di halaman kantor Camat Tambang pada tanggal 27 Februari tahun 2024 dengan berbagai kegiatan serta menyediakan pelayanan seperti Bakti Kesehatan, Pelayanan kesehatan ibu hamil maupun penyerahan Makanan tambahan bergizi. 

Turut mendampingi Pj Sekda Kampar Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Magdalena Wati Yulia, Kepala DPPKBP3A Kampar Edi Afrizal, Kadis PUPR Kampar Afdhal, ST, Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Irwan AR, Kadis PU Perkim Kampar Hanif, Kadis Kesehatan Kampar dr. Asmara Fitrah Abadi .MM, Ketua DWP Kampar Juli Mastuti, Camat Tambang Jamilus serta mewakili Kepala OPD yang terkait. 

 

 

(Mediacenter Riau/sa)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Pemkab Kampar Akan Lakukan Pasar Murah Selama Ramadan

Senin, 18 Maret 2024 | 15:02:23 WIB