Rabu, 9 Syawwal 1445 H | 17 April 2024
Ery Putra Resmi Jabat Pj Sekda Inhil, Ini Pesan Herman

PEKANBARU- Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Herman resmi melantik Ery Putra sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhil. Pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Melati Kantor Gubernur Riau, Rabu (21/2). 

Adapun ditetapkannya Ery Putra sebagai Pj Sekda Inhil tertuang dalam Surat Keputusan Pj Bupati Inhil Nomor KPTS : 231/II/2024 tentang Penetapan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Saya Pj Bupati Inhil, Herman dengan ini secara resmi melantik saudara Ery Putra sebagai Pj Sekda Kabupaten Inhil, saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ujar Herman saat pelantikan. 

Usai melantik, Herman menyampaikan beberapa pesan tegas agar bisa dipedomani selama Ery Putra menjabat sebagai Pj Sekda Inhil. Pertama, dengan terjadinya kekosongan Sekda Inhil definitif, Herman berharap Pj Sekda Inhil secepatnya memproses seleksi terbuka untuk jabatan Sekda atau jabatan pimpinan tinggi pratama lainnya, sehingga pemerintahan di Kabupaten Inhil tidak terlalu lama mengalami kekosongan. 

"Karena memang hari ini ada beberapa eselon III yang telah memasuki masa pensiun. Untuk itu jangan sampai terjadi kekosongan, mungkin seleksi-seleksi secepatnya kita laksanakan," pintanya. 

Kedua, Herman juga berharap Pj Sekda Inhil dapat memastikan berjalannya program dan kegiatan prioritas dilingkungan pemerintah Kabupaten Inhil, dengan berpedoman kepada visi dan misi sebagaimana tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Inhil. 

Ketiga, ia juga meminta Pj Sekda Inhil agar secepatnya menggesa seluruh kegiatan yang ada di Kabupaten Inhil.

Keempat, Pj Sekda Inhil diminta untuk terus melakukan dan memperbaiki tata kelola manajemen ASN, serta melakukan pembinaan terhadap ASN baik dilingkup sekretaris daerah maupun organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya. 

"Sebab itu bertujuan agar ASN senantiasa bekerja secara profesional dan disiplin, karena kita memerlukan pegawai yang berkinerja tinggi, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkas Herman. 

Herman berharap Pj Sekda Inhil, Ery Putra yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik demi kemajuan Kabupaten Inhil dimasa yang akan datang. 

 

 

(Mediacenter Riau/nv)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

1.167 CJH Kota Pekanbaru Ikuti Manasik Haji Perdana

Rabu, 17 April 2024 | 08:24:21 WIB

Riau Masih Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Petir

Selasa, 16 April 2024 | 09:26:51 WIB