Rabu, 9 Syawwal 1445 H | 17 April 2024
Hadiri Wisuda STIKes PMC, Ini yang Disampaikan Kadiskes Riau

PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau drg Sri Sadono menghadiri acara wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Pekanbaru Medical Center (PMC), Sabtu (24/2/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau drg Sri Sadono Mulyanto mengatakan Pemerintah provinsi Riau menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di STIKES PMC. 

"Hal ini tentunya sebagai jawaban terhadap amanah yang diberikan masyarakat dan Pemprov Riau dalam mengembangkan dan memajukan dunia pendidikan khususnya dalam bidang kesehatan di Riau," katanya.

Pihaknya berharap, para wisudawan wisudawati dapat meningkatkan eksistensi dan kinerja STIKES dalam mencetak insan intelektual dalam membangun bangsa dan negara di masa depan.

"Semoga kedepan STIKes PMC semakin memantapkan peran dan kiprahnya dalam melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi, selain itu juga lebih memotivasi segenap civitas akademik yang semakin kreatif inovatif dalam memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Sementara Ketua STIKes PMC, Ihsan Suheimi mengungkapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studi di STIKes PMC tersebut. 

Ia juga menjelaskan bahwa, total ada 143 wisudawan/wisudawati yang mengikuti Sidang Senat Terbuka Wisuda XV, di Pangeran Hotel Pekanbaru. Dengan rincian 55 orang lulusan Profesi Ners, 72 lulusan Sarjana Keperawatan, dan 16 orang lulusan DIII Kebidanan.

"Semoga ilmu pengetahuan, teknologi, pengalaman, keterampilan yang diperoleh dan gelar akademik yang diraih dapat membawa manfaat, baik bagi para wisudawan, keluarga, bangsa dan negara Republik Indonesia tercinta,"tutupnya.

 

 

(Mediacenter Riau/sa)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

1.167 CJH Kota Pekanbaru Ikuti Manasik Haji Perdana

Rabu, 17 April 2024 | 08:24:21 WIB

Riau Masih Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Petir

Selasa, 16 April 2024 | 09:26:51 WIB