Senin, 13 Zulqaidah 1445 H | 20 Mei 2024
Usai Dilantik Menjadi Pj Gubri, Ini Harapan Mendagri kepada SF Hariyanto
Menteri Dalam Negeri (Mendagri), M Tito Karnavian bersama Pj Gubernur Riau SF Hariyanto

PEKANBARU - SF Hariyanto telah resmi menyandang amanah sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) usai dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri), M Tito Karnavian. Pelantikan dilaksanakan di Kantor Kemendagri, Jakarta, Kamis (29/2/2024) pagi. 

Tito Karnavian berharap, SF Hariyanto bisa menjaga dan menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya, baik amanah dari presiden hingga masyarakat. 

"Saya berharap, kepercayaan ataupun amanah yang diberikan agar dijalankan dengan sebaik-baiknya," harapnya. 

Dengan telah diambil sumpah, lanjut Tito, Pj Gubernur Riau yang baru saja dilantik dapat serius dalam bekerja. Sebab menurutnya, jika hal itu dikerjakan dengan baik maka akan memberikan dampak yang baik pula. 

Selain itu, Mendagri juga berharap agar SF Hariyanto memberikan contoh yang baik bagi staf dan mitra kerja lainnya. Serta memperkuat hubungan dengan stakeholder dan masyarakat. 

"Itu yang saya minta. Jalankan dengan baik. Berikan contoh kepada staf, bahwa pemimpin yang kuat itu juga didukung oleh tiang-tiang penyangga di sekelilingnya, yaitu para staf, para bupati ataupun wali kota, serta memiliki pijakan dan pondasi yang kuat untuk kokoh berdiri yaitu kepercayaan dari rakyat," pungkas Tito. 

Sementara itu, Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto mengaku siap menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya. Ia mengatakan bahwa, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, gubernur tidak bisa bekerja sendiri.

SF Hariyanto mengaku akan menggandengan seluruh OPD hingga pemangku kepentingan demi mewujudkan cita-cita dan amanah untuk kemajuan Riau dimasa yang akan datang. 

"Alhamdulillah, tadi saya sudah dilantik oleh Mendagri sebagai Pj Gubernur Riau. Saya selaku yang dipercaya oleh Presiden RI, Joko Widodo, dan saya akan melaksanakan amanah itu. Tetapi saya tidak bisa bekerja sendiri, saya bekerja dengan tim," tutup SF Hariyanto. 

 (MC Riau/Nv)

(Mediacenter Riau/nv)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )