Kamis, 23 Zulqaidah 1445 H | 30 Mei 2024
Media Center Riau Kembali Raih Penghargaan Anugerah Media Center Terbaik Nasional 2024
Kadiskominfo Riau, Ikhwan Ridwan (kedua kiri) menerima penghargaan Media Center Terbaik Nasional dari Wamen Kominfo, Nezar Patria (kiri) pada Anugerah Media Center 2024, Selasa (5/3/2024)

BANDUNG - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Media Center Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau kembali meraih penghargaan Media Center Terbaik Nasional pada malam Anugerah Media Center 2024, di Trans Convention Center, Bandung, Selasa (5/3/2023).

Media Center Riau berhasil meraih predikat terbaik ketiga dalam kategori Provinsi Terbaik Kontribusi Konten Berita. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamen Kominfo), Nezar Patria kepada Kepala Diskominfotik Riau, Ikhwan Ridwan.

Dalam kesempatan tersebut, Wamen Kominfo menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya penghargaan Anugerah Media Center Tahun 2024 dan mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan.

Dia berharap, capaian tahun ini dapat memotivasi semua pihak untuk bekerja lebih keras lagi dalam memenuhi kebutuhan informasi di masyarakat.

"Semoga capaian ini memotivasi kita untuk bekerja keras lagi memenuhi kebutuhan informasi masyarakat yang faktual dan berimbang," ucapnya. 

Wamen Nezar Patria juga mengapresiasi kontribusi insan kehumasan Indonesia dalam mendukung agenda prioritas nasional, khususnya dalam mendukung Pemilu Damai 2024. Ia juga mengajak semua insan kehumasan mendukung agenda lainnya, seperti pembangunan IKN, capaian 10 tahun pemerintahan Jokowi, dan informasi lainnya. 

"Semoga akunnya lebih hidup lagi sehingga lebih disenangi, kolaborasi dilakukan dengan cukup baik, sehingga akan lebih dahsyat menghasilkan informasi yang efektif kepada masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Media Center Riau. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada tim Media Center yang telah menyajikan informasi Riau. Ia berharap penghargaan ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.

"Ini motivasi bagi Diskominfo untuk lebih baik lagi," pungkasnya.

(Mediacenter Riau/ip)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Mendikbudristek Batalkan Kenaikan UKT

Selasa, 28 Mei 2024 | 00:05:26 WIB

Dewan Pers Tolak Draf RUU Penyiaran

Selasa, 14 Mei 2024 | 20:49:07 WIB