Kamis, 23 Zulqaidah 1445 H | 30 Mei 2024
Plh Sekda Apresiasi Pegawai Diskominfotik Riau Raih Anugerah Lomba Foto Pemilu Damai Polda Riau
Pegawai Diskominfotik Riau Afrianto Silalahi meraih juara III Lomba Foto Cooling System Pemilu Damai Polda Riau.

Pekanbaru - Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Indra menghadiri acara anugerah lomba karya jurnalistik yang di gelar Polda Riau. Kegiatan tersebut sebagai langkah cooling system Pemilu 2024, diikuti oleh jurnalis, masyarakat umum, dan internal Polri, 

Acara yang berlangsung dari 5-9 Maret ini menampilkan berbagai karya-karya tulis jurnalis, foto, dan video. Pameran tersebut berlokasi di Mall Living World, Kota Pekanbaru, Sabtu (09/03/2024).

Plh Sekda Riau, Indra memberikan apresiasi kepada pegawai Diskominfotik Riau, bernama Afrianto. Ia berhasil meraih anugerah dalam lomba fotografi Cooling System Pemilu Damai 2024, diselenggarakan oleh Polda Riau. Menurutnya, kegiatan ini sebagai sebuah langkah yang penting dalam mendukung terciptanya suasana pemilu damai.

"Tentu kita memberi selamat terhadap pegawai Diskominfotik Riau yang memenangkan anugerah lomba karya jurnalistik. Kita pastinya mendukung dan semoga bisa berkontribusi lebih bagus lagi," ucapnya.

Diungkapkan, keberhasilan para pegawai dalam meraih anugerah ini akan menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat dan jurnalis di Provinsi Riau. Kemudian, pegawai Pemprov Riau juga agar dapat terus berusaha memberikan yang terbaik dalam menciptakan karya-karya yang bermanfaat dan berkualitas.

"Sehingga tidak kalah menarik menjadikan sebuah karya terbaik, bukan hanya untuk diperlombakan tetapi sarana utama masyarakat yang layak dipublikasikan," ungkap Indra.

Selain itu, Indra menilai acara ini dianggap sebagai langkah penting dalam mendukung upaya terciptanya Pemilu damai. Hal itu dibuktikan dengan memberikan ruang kepada jurnalis dan masyarakat umum untuk berperan aktif.

“Kegiatan ini jelas memberi ruang kepada jurnalis dan masyarakat umum bisa berperan aktif dalam rangka pemilu damai. Kami dari Pemerintah Provinsi Riau tentu mengucapkan apresiasi kepada Polda Riau, semoga ke depannya dapat diselenggarakan lagi kegiatan yang serupa,” pungkasnya.

Turut hadir Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal. Tampak pula Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kadis Kominfotik) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan.

(Mc Riau/bib)

(Mediacenter Riau/bib)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Cek Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Riau Hari Ini

Kamis, 30 Mei 2024 | 10:59:46 WIB