Kamis, 7 Zulhijjah 1445 H | 13 Juni 2024
PT Angkasa Pura II Bagikan 1.450 Takjil Gratis di Bandara SSK II Pekanbaru

PEKANBARU - Sebagai bentuk kepedulian, dan bagian dari upaya untuk memberikan kenyamanan kepada para penumpang yang menjalankan ibadah puasa, PT Angkasa Pura II setiap harinya membagikan bingkisan takjil secara gratis. Takjil dibeberikan kepada para penumpang di pintu kedatangan Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. 

EGM Bandara SSK II Pekanbaru, Radityo Ari Purwoko, mengatakan, tercsta sebanyak 1.450 bingkisan takjil secara gratis kepada penumpang. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan kenyamanan bagi para musafir yang tiba di bandara SSK II Pekanbaru selama bulan yang penuh berkah ini.

Para penumpang yang tiba di Bandara SSK II Pekanbaru akan disambut dengan pelayanan istimewa berupa berbagai jenis takjil yang dibagikan secara gratis oleh PT Angkasa Pura II. 

“Setiap harinya ada sebanyak 50 paket takjil, jadi selama satu bulan 1.450 bingkisan yang akan kami bagikan kepada penumpang di Bandara SSK II Pekanbaru. Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin kami setiap tahunnya selama Bulan Ramadan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan pelayanan yang terbaik kepada para penumpang yang beribadah di bulan suci ini, juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap penumpang tercinta,” ujar Radityo, Minggu. 

Sementara menjelang Idulfitri, Bandara SSK II Pekanbaru akan bersinergi dengan stakeholder bandara untuk membuat posko angkutan lebaran. Kolaborasi dengan stakeholder ini, diharapkan dapat menciptakan sinergi yang kuat dalam mendukung mobilitas dan kebutuhan penumpang selama musim mudik. Posko akan dibuka pada H-7, sampai dengan H+7, tanggal 1 Syawal 1445H.

“Posko angkutan lebaran ini didirikan dengan harapan dapat memberikan kemudahan, dan keselamatan bagi para pemudik dalam perjalanan pulang kampung. Kami mengajak seluruh pihak terkait, untuk bersama-sama menjaga dan mendukung kelancaran arus mudik dan balik, serta menjaga keamanan dan kenyamanan bagi seluruh penumpang yang menggunakan layanan bandara SSK II Pekanbaru,” ungkap Radityo. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, puncak arus mudik di Bandara SSK II Pekanbaru, akan mengalami pelonjakan pada H-3, karena sudah masuk masa cuti bersama. Dan biasanya maskapai penerbangan juga akan menambah penerbangan domestik, selama arus mudik dan arus balik. (mc riau/ji). 

(Mediacenter Riau/ji)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

IRT Diminta Berperan Aktif Cegah Stunting

Rabu, 12 Juni 2024 | 14:29:30 WIB