Kamis, 23 Zulqaidah 1445 H | 30 Mei 2024
Tinjau Jalan Rusak di Kampar, Pj Gubri Minta Pemkab Kampar Kirim Surat Bantuan Perbaikan
Jalan Suka Karya, Kampar, dalam kondisi berlubang.

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto meninjau Jalan Suka Karya, Kecamatan Tambang, Kampar, Kamis (21/3/2024). Jalan Suka Karya ini sudah lama rusak, sehingga mengganggu arus lalu lintas kendaraan yang melintas. 

Dalam peninjauan itu, Pj Gubri juga didampingi Pj Bupati Kampar, Hambali dan juga para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemerintah provinsi Riau.

Melihat kondisi jalan yang sudah rusak dalam waktu lama, Pemprov Riau akan berkolaborasi dengan Pemkab Kampar untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Kami minta Bupati mengirim surat ke Pemprov Riau, untuk meminta bantuan perbaikan jalan ini. Setelah itu, nanti akan kami tutup lubang-lubang di Jalan Suka Karya ini,” kata Pj Gubri. 

Lebih lanjut dikatakan Pj Gubri, pihaknya menargetkan perbaikan jalan akan selesai sebelum Idulfitri. Hal tersebut agar saat Idulfitri masyarakat tetap aman dan nyaman saat melintas.

“Targetnya sebelum Idulfitri sudah selesai perbaikannya,” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubri juga mengimbau kepada warga sekitar untuk dapat senantiasa melakukan gotong royong membersihkan lingkungan. Karena dari hasil pengamatannya, saluran air disekitar jalan juga tersumbat.

“Kepada warga dan aparat desa kami minta juga akrif menjaga lingkungan sekitar dan bergotong royong. Karena kalau saluran air tersumbat juga akan menyebabkan jalan rusak,” imbaunya. (Mc Riau/Ms)

(Mediacenter Riau/ms)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Hari Ini PLTA Koto Panjang Tutup 2 Pintu Waduk

Rabu, 24 April 2024 | 12:03:31 WIB