Kamis, 23 Zulqaidah 1445 H | 30 Mei 2024
Pj Gubri Cek Jalan Rusak, Ini Harapan Warga Suka Karya Kampar
Jalan Suka Karya Kampar

KAMPAR - Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto meninjau Jalan Suka Karya, Kecamatan Tambang, Kampar, pada Kamis (21/3/2024). Dalam peninjauan itu, Pj Gubri juga didampingi Pj Bupati Kampar, Hambali dan juga para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Warga Suka Karya, Indrayani sampaikan ungkapan terima kasihnya atas kepedulian Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau dan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kampar. Ia berharap usai peninjauan tersebut, jajaran pemerintah dapat bergerak cepat dalam menangani jalan suka karya yang sudah lama rusak.

"Kami mohon betul kepada bapak Pj Gubernur maupun Pj Bupati Kampar untuk memperhatikan keadaan jalan kami ini, kondisinya rusak, aspalnya sudah hancur, jadi kami sangat mengharapkan adanya perbaikan," ujarnya.

"Maka, karna sudah ada kunjungan dari Bapak Pj Gubernur dan Pj Bupati, kami mengucapkan terima kasih banyak. Mudah-mudahan perbaikan jalan ini dapat dilakukan secepatnya," imbuhnya.

Ia ungkapkan, kondisi jalan yang berlubang sangat mengganggu arus lalu lintas kendaraan yang melintas. Serta, ia juga berharap dilakukannya perbaikan drainase, sehingga saat musim hujan air tidak meluap kejalan, dan makin memperparah kerusakan jalan.

"Di sini warganya beribu-ribu, jadi membutuhkan jalan yang bagus, karena setiap waktu, pagi hingga sore menjelang maghrib itu macetnya minta ampun, karena kalau jalannya jelek, bertambahla macetnya," sebutnya.

"Di sini juga fasliitas umum sudah banyak dan lengkap, maka kami mengharapkan betul perbaikan jalan kami ini. Juga perbaiki drainase, jika bagus drainase maka juga akan bagus jalan nantinya," imbuhnya.

Pj Gubri SF Hariyanto menargetkan perbaikan lubang-lubang jalan Suka Karya dapat tuntas sebelum Idulfitri. Sehingga nantinya jalan Suka Karya sudah nyaman dilintasi oleh masyarakat. 

"Pemprov Riau dan Pemkab Kampar sepakat untuk berkerja sama, permasalahan ini ada di parit, maka parit-parit ini nantinya akan ditangani oleh kampar, dan Pemprov nanti akan menutup lubang pada jalan. Sebelum lebaran semoga jalan ini sudah tidak ada lagi yang berlubang, jadi masyarakat nyaman," kata SF Hariyanto. (mc riau/alw

(Mediacenter Riau/Alw)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Hari Ini PLTA Koto Panjang Tutup 2 Pintu Waduk

Rabu, 24 April 2024 | 12:03:31 WIB