Kamis, 23 Zulqaidah 1445 H | 30 Mei 2024
Ketua KPU Kampar Terpilih Komit Jalankan Amanah untuk Pemilu Adil dan Demokratis

KAMPAR- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar Terpilih periode 2004-2029,  Andi Putra mengatakan bahwa, akan komitmen untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya demi terciptanya pemilu yang adil dan demokratis khususnya untuk pilkada yang akan berlangsung pada Novenber 2024 nanti.

"Kami akan komitmen untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya demi terciptanya pemilu yang adil dan demokratis khususnya untuk pilkada yang akan berlangsung pada Novenber 2024 nanti,"ujarnya saat melakukan audiensi bersama pemerintah Kabupaten Kampar.

Andi juga menyatakan kesiapan untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten dalam rangka menjaga ketertiban dan kelancaran proses Pilkada nantinya di wilayah Kabupaten Kampar.

Ia juga menjelaskan bahwa, pertemuan ini merupakan langkah awal dari berbagai dialog dan kerjasama yang akan terjalin antara Pemerintah Kabupaten Kampar dan KPU dalam mengawal proses demokrasi di Kabupaten Kampar. 

"Semoga kerjasama yang baik ini dapat membawa dampak positif bagi masyarakat dan demokrasi lokal di Kabupaten Kampar,"harapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Kampar menyambut hangat kedatangan anggota KPU yang baru terpilih. dengan menyampaikan apresiasi dan harapannya untuk kerja sama yang erat antara Pemerintah Kabupaten Kampar dan KPU dalam menjalankan tugasnya dalam menyelenggarakan pesta demokrasi secara berkualitas dan transparan di Kabupaten Kampar.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar saya mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua KPU Kabupaten Kampar terpilih periode 2004-2029, yang dilantik langsung oleh Ketua KPU RI di Jakarta pada 24 Matet 2024 yang lalu, dan diharapkan terjalinnya kerja sama dan sinergitas yang lebih baik,”ucap Hambali.

Hadir dalam prtemuan tersebut Pj Bupati Kampar Hambali SE, MBA, MH didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kampar Drs Mahadi MH.

 

 

(Mediacenter Riau/msa)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Hari Ini PLTA Koto Panjang Tutup 2 Pintu Waduk

Rabu, 24 April 2024 | 12:03:31 WIB