Kamis, 7 Zulhijjah 1445 H | 13 Juni 2024
13 Pejabat di Lingkungan Unri Dilantik, Rektor Tekankan Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

PEKANBARU - Target kinerja yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) itu diantaranya adalah jumlah lulusan yang berkualitas, kualitas dosen dan mutu pembelajaran yang perlu ditingkatkan, yang implementasinya sangat berkaitan erat dengan Jurusan dan Program Studi (Prodi) yang ada di Universitas.

Maka dari itu, penguatan dan peningkatan kualitas pada Jurusan dan Prodi juga menjadi sesuatu yang perlu diprioritaskan, karena Jurusan dan Prodi merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan pembelajaran dan memiliki peranan penting dalam meningkatkan kualitas pembelajaran.

Demikian pesan yang disampaikan, Rektor Universitas Riau (UNRI) Prof Dr Sri Indarti SE MSi saat melantik dan mengambil sumpah sebanyak 13 orang pejabat yang terdiri dari Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Koordinator Program Studi di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNRI untuk periode 2024-2028, di Aula Serbaguna FEB UNRI. 

“Target dari Indikator Kinerja Utama (IKU, Red) yang sudah ditetapkan oleh Kementerian ini menjadi komitmen kita semua untuk mencapai kinerja-kinerja yang sudah ditentukan. Kami yakin dan percaya, dengan adanya kolaborasi, koordinasi dan kontribusi dari kita semua, maka kita akan dapat meningkatkan kinerja kita dan akan memberikan kemajuan bagi universitas yang kita cintai ini,” sebut Rektor, Selasa (2/4).

UNRI ini, lanjut Rektor, akan bisa maju dan berkembang karena adanya kontribusi semua unit yang ada, baik itu ditingkat fakultas, unit, lembaga, jurusan, program studi, bahkan termasuk kelembagaan-kelembagaan mahasiswa yang ada di tingkat universitas, fakultas, maupun kelembagaan mahasiswa yang ada pada tingkat jurusan dan program studi. 

Pada kesempatan itu, Rektor menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Koordinator Prodi yang sebelumnya atas pengabdian serta kontribusinya selama menjabat. 

“Atas nama pimpinan kami mengucakan terimakasih kepada Bapak Ibu Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, dan Koordinator Prodi yang sudah berakhir masa jabatannya, atas kontribusinya selama ini untuk kemajuan FEB dan UNRI, walaupun sudah habis masa jabatannya namun UNRI pastinya masih membutuhkan kontribusi Bapak dan Ibu semua untuk memajukan UNRI kedepannya,” ucap Rektor.

Begitu juga halnya kepada Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, dan Koordinator Prodi yang baru dilantik, Rektor mengucapkan selamat atas jabatan barunya, dan berharap selama menjabat bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. “Bapak dan Ibu yang baru dilantik, memiliki tugas untuk melanjutkan program-program baik yang pernah dilakukan sebelumnya. (mc riau/ikn)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

IRT Diminta Berperan Aktif Cegah Stunting

Rabu, 12 Juni 2024 | 14:29:30 WIB