Kamis, 7 Zulhijjah 1445 H | 13 Juni 2024
PWI Riau Gelar Buka Puasa Bersama, Tiga Gubernur Riau pada Masanya Ikut Hadir
Buka puasa bersama PWI Riau

PEKANBARU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau menggelar acara buka puasa bersama. Acara yang mempererat silaturahmi ini turut dihadiri oleh tiga Gubernur Riau pada masanya, yakni Rusli zainal, Syamsuar, serta Edy Natar Nasution.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Riau, Raja Isyam Azwar menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran tiga Gubernur Riau pada masanya. Menurutnya, pertemuan tersebut sebagai momentum untuk menjaga jalinan kebersamaan yang baik.

"Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang kami selenggarakan, pada kesempatan seperti inilah kita dapat saling bertatap muka yang mungkin dikesempatan biasanya sulit untuk dilakukan. Tentunya ini adalah ajang untuk menjaga persatuan kita bersama," ungkap Raja Isyam di Gedung PWI Riau, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, pada Selasa (2/4/2024).

Lebih lanjut, Raja Isyam sampaikan terima kasih kepada Pemprov Riau serta pihak lainnya yang telah mendukung agar acara tersebut, sehingga bisa sukses terselenggarakan. Ia berharap, hubungan yang baik tersebut dapat terus terjalin dengan baik.

Sementara, Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto yang diwakili oleh Kadis Kominfotik Riau, Ikhwan Ridwan sampaikan bahwa, corak keberhasilan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah juga dapat ditentukan oleh para insan pers. Untuk itu, Ikhwan mengajak insan pers untuk membuat narasi pemberitaan yang bersifat membangun.

"PWI sebagai salah satu organisasi profesi wartawan pertama di Indonesia, sehingga harus mampu menjadi media untuk meningkatkan kompetensi wartawan di Indonesia. Tingkatkanlah kredibilitas dan profesionalisme para anggota, sehingga melahirkan insan pers profesional dalam menjalankan tugas," jelasnya.

Lebih lanjut, atas nama Pemprov Riau, Ikhwan Ridwan menyampaikan terima kasih kepada para wartawan di Provinsi Riau atas jalinan kerja sama yang telah terbangun.  Lalu dikatakan,  Pemprov Riau juga memiliki peran dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan industri media.

"Untuk itu, sudah sewajarnya kita bekerja sama dalam upaya menghadirkan komunikasi yang positif antara pemerintah dan masyarakat, termasuk dalam menyampaikan informasi kebijakan dan program pembangunan yang ada di Provinsi Riau agar dapat diterima baik oleh masyarakat secara jelas," tandasnya.

(Mediacenter Riau/Alw)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

IRT Diminta Berperan Aktif Cegah Stunting

Rabu, 12 Juni 2024 | 14:29:30 WIB