Kamis, 23 Zulqaidah 1445 H | 30 Mei 2024
Momen Kapolda Riau Silaturahmi Bersama Jajaran Polres 12 Kabupaten Kota

Pekanbaru - Hari kedua lebaran, Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal dan Wakapolda Riau, Brigjen Pol K Rahmadi menerima tamu dari jajaran Polres 12 Kabupaten Kota. Pertemuan digelar pada Kamis (11/4) pagi di rumah dinas Kapolda dan Wakapolda sebagai. Acaran ini bentuk rasa syukur merayakan kemenangan Idulfitri 1445 Hijriah. 

Tampak Hadir Kapolres dan Bhayangkari Jajaran beserta para pejabat utama (PJU) Polres dan Kapolsek. Mereka tampak semringah bersilaturahmi di rumah dinas Kapolda dan Wakapolda.

Tidak hanya sekadar silaturahmi, pada pertemuan itu, juga membahas Anev terbatas terkait arus mudik dan Arus Balik Hari Raya Idulfitri 1445 H. “Selain silahturahmi kita dan saling memaafkan menjalin kebaik agar lebih baik lagi paham akan kekeliruan atau kekurang, hari inilah kita saling memaafkan dan juga Anev terbatas, terkait mudik dan arus balik Idul fitri 1445 H/2024,” kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Hery Murwono. 

Pada kesempatan penuh bahagia itu, Kabid Humas juga mengajak seluruh personel Polda Riau lebih giat untuk melayani masyarakat. Khususnya kegiatan yang bersifat ibadah. 

"Apa yang dilakukan hari ini semata-mata untuk menjaga dan mempererat silaturahmi antarpersonel. Diharapkan para personel tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan tantangan tugas ke depan khususnya di lingkungan Polda Riau," tuturnya. 

Lebih lanjut Hery berujar, Kapolda dan Wakapolda Riau juga berkesempatan untuk bersalam-salaman sembari menyampaikan selamat Idulfitri 1445 Hijriah kepada seluruh PJU Polda Riau dan kapolres serta kapolsek jajaran.

Dikatakan dia, pada momen lebaran ini, Kapolda Riau dan Wakapolda Riau menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel dan jajaran. Para personel telah berpartisipasi untuk menjaga Kamtibmas dalam Operasi Ketupat Lancang Kuning dan pengamanan Idulfitri 1445 H, sehingga dapat berjalan dengan baik.

“Selamat Idulfitri 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih kepada seluruh personel Polda Riau dan jajaran yang sudah menjalankan tugas dengan baik, dan lancar. Sehingga nantinya arus balik Lebaran 1445 Hijriah," tandas Hery Murwono.

(Mediacenter Riau/asn)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Hewan Kurban dari ASN Pemprov Riau Capai 52 Ekor

Rabu, 29 Mei 2024 | 12:51:01 WIB