Kamis, 23 Zulqaidah 1445 H | 30 Mei 2024

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto meminta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Riau untuk menyerahkan nama-nama Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang tidak hadir pada hari pertama kerja usai libur lebaran. 

SF Hariyanto menjelaskan, kalau tidak ada alasan yang pasti, seperti sakit dan sesuatu hal yang menyebabkan tidak bisa masuk, maka akan diberikan sanksi sesuai dengan kesepakatan bersama. 

Demikian disampaikan Pj Gubernur Riau ketika menjadi pembina Apel pagi bersama sekaligus halal bihalal di Halaman Kantor Gubernur Riau, Selasa (16/4/2024) pagi. 

"Hari ini merupakan hari pertama kita melaksanakan tugas setelah cuti lebaran. Saya mengucapkan terima kasih kepada yang telah hadir memenuhi undangan kita mengikuti apel pagi bersama sekaligus halal bihalal," kata SF Hariyanto.

Lanjutnya, bagi yang belum masuk maka dirinya meminta para kepala OPD menyerahkan nama-nama yang tidak hadir kepada Inspektorat untuk mempertanyakan kenapa tidak bisa masuk. 

"Kalau tidak ada alasan yang pasti maka kita akan beri sanksi, karena waktu yang diberikan untuk libur sudah cukup panjang. Jadi tak perlu lagi libur ditambah-tambah," ujarnya. 

Mengingat tugas yang dihadapi ke depannya cukup berat, maka Pj Gubernur Riau meminta seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Riau menjaga kekompakan dan kebersamaan supaya apa yang diharapkan bisa terlaksana dengan baik. 

"Kalau ada masalah selesaikan di tingkatnya masing-masing, kalau tidak bisa, maka kita selesaikan bersama pimpinan agar semua persoalan bisa teratasi," pungkasnya.

(Mediacenter Riau/sam)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

STMIK-AMIK Riau Bertransformasi Menjadi USTI

Senin, 27 Mei 2024 | 10:20:53 WIB

Pertumbuhan Ekonomi Mampu Kurangi Angka Kemiskinan

Rabu, 22 Mei 2024 | 17:32:47 WIB