Kamis, 23 Zulqaidah 1445 H | 30 Mei 2024
Silaturrahmi Bersama Rektor UMRI, Ini yang Disampaikan Pj Bupati Kampar

Pekanbaru - Dalam upaya mempererat silaturrahmi dan persaudaraan, Pj Bupati Kampar Hambali SE,MBA,MH bersama rombongan bersilaturahmi dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Riau Dr H Saidul Amin M.

Kedatangan Pj Bupati Kampar Hambali SE, MBA, MH langsung disambut Rektor Universitas Muhammadiyah Riau Dr H Saidul Amin M dan Wakil Rektor 2 Universitas Muhammdyah Riau Dr H M Rasyid Zein MM. 

Pj Bupati Kampar Hambali didampingi Wakil Ketua DPRD Kampar Repol S Ag mengatakan bahwa silaturahmi kali ini baginya untuk mempererat tali silahturahmi persaudaraan antara Pemda Kampar dengan UMRI di Idulfitri 1445 H. 

"Silaturrahmi ini dalam upaya mempererat silaturrahmi dengan dunia pendidikan khususnya Universitas Muhammadiyah Riau,"ujarnya.

Kemudian, Pj Bupati juga mengatakan bawha,atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar sangat mengapresiasi dan merasa  bangga atas undangan dari Rektor Universitas Muhammdyah Riau.

"Atas nama pemerintah daerah, kami merasa bangga bisa bersilaturrahmi dalam momen Idulfitri ini, dan berharap bisa memberikan dampak positif untuk kemajuan daerah dan dunia pendidikan,"terangnya.

Sementara itu, Rektor UMRI Saidul Amin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati dan rombongan pemerintah Kabupaten Kampar.

"Semoga dengan silaturrahmi ini, makan akan meningkatkan sinergitas anatara UMRI dengan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia,"tutupnya.

 

 

 

 

(Mediacenter Riau/msa)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Hewan Kurban dari ASN Pemprov Riau Capai 52 Ekor

Rabu, 29 Mei 2024 | 12:51:01 WIB