Kamis, 23 Zulqaidah 1445 H | 30 Mei 2024
Jelang MTQ Ke-42 Provinsi Riau Tahun 2024, Kafilah Kota Pekanbaru Ikuti Pemusatan Latihan

PEKANBARU - Dalam memaksimalkan kualitas dan kemampuan para kafilah Kota Pekanbaru yang menjadi utusan untuk MTQ Tingkat Provinsi ke XLII yang akan di selenggaran di Dumai, Pemerintah Kota Pekanbaru bersama dengan Kemenag Kota Pekanbaru dalam hal ini Seksi Bimas Islam melakukan pemusatan latihan atauTraining Center (TC).

Kepala Kantor Kementerian Agama Pekanbaru diwakili oleh Kasi Bimas Islam H Suhardi, S Ag mengatakan bahwa kegiatan ini dalam upaya meningkatkan dan memaksimalkan kualitas kafilah.

"Pemusatan latihan ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan kemampuan para kafilah Kota Pekanbaru yang akan bertanding pada MTQ Provinsi Riau nantinya,"ujarnya.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa sebanyak 69 orang kafilah yang terbagi ke dalam 10 cabang perlombaan mengikuti kegiatan tersebut. 

Kasi Bimas Islam juga berharap melalui pemusatan latihan ini, para Kafilah dari Kota Pekanbaru dapat memantapkan diri dan memaksimal persiapan untuk nantinya siap pada masing-masing cabang perlombaan yang diikuti.

"Kami berharap para kafilah bisa mengikuti pemusatan latihan ini sebagai upaya agar bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik,"harapnya.

Adapun para peserta yang mengikuti TC ini telah mendaftarkan diri untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an yang dimuali sejak 4 Februari hingga 6 Maret 2024 lalu. Sementara itu acara pelaksanaan MTQ ini akan diselenggarakan pada 20-27 April 2024.

“Semoga dengan usaha yang kita lakukan dalam rangka memaksimalkan kemampuan para kafilah ini, kita berharap semoga para kafilah dapat menambah ilmu dan diharapkan juga dapat meraih prestasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya,”tutupnya.

 

 

 

 

 

(Mediacenter Riau/sa)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Hewan Kurban dari ASN Pemprov Riau Capai 52 Ekor

Rabu, 29 Mei 2024 | 12:51:01 WIB