Kamis, 23 Zulqaidah 1445 H | 30 Mei 2024
Persiapan Liga 2 Musim 2024/2025, Management PSPS Riau Lakukan Evaluasi
Ilustrasi

PEKANBARU - Management PSPS Riau saat ini masih terus melakukan evaluasi pelatih maupun pemain yang akan direkrut dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim depan. 

Apakah management masih akan mempertahankan beberapa orang pemain sebelumnya atau pelatih sebelumnya untuk mengarungi Liga 2 Indonesia musim depan, hal tersebut berdasarkan hasil rapat evaluasi management.

General Manager PSPS Riau, Edward Riansyah mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada keputusan dari manajemen terkait kontrak pemain dan pelatih untuk mengarungi Liga 2 musim depan.

"Sampai sejauh ini kita belum ada komunikasi terhadap beberapa pemain yang akan dipertahankan," ujar Edward Riansyah, Jumat (19/4).

Edward Riansyah mengungkapkan, pihaknya baru satu kali melakukan rapat untuk evaluasi tim. "Sekarang kita evaluasi pelatih, apakah mempertahankan yang lama apa mencari pelatih yang baru. Kalau pelatih yang baru siapa saja calon-calonnya kita harus punya opsi," ungkapnya.

Edward Riansyah menuturkan, PSPS Riau harus berbenah dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim depan.  Baik itu berbenah secara tim, secara keuangan dan seluruh faktor pendukungnya lainnya. Untuk itu dirinya memohon doa agar PSPS Riau bisa lebih lagi di musim depan.

"Kami mohon doa juga agar PSPS bisa berbicara lebih baik di musim depan," harapnya.

Sebelumnya, di Liga 2 musim lalu, PSPS Riau berhasil bertahan di liga 2 setelah menempati posisi ke-5 klasemen akhir dengan mengemas 12 poin dari 12 pertandingan.

Dari 12 pertandingan, Askar Bertuah meraih 2 kali kemenangan, 6 hasil imbang dan 4 kali menelan kekalahan. Hasil akhir ini membuat PSPS Riau harus bertarung di babak Play-off, tergabung di Grup B bersama Nusantara United, PSPS Deli Serdang dan Persikab Bandung.

PSPS berhasil menempatkan diri di Liga 2 musim depan setelah mengemas 9 poin dari hasil 2 kali menang, 3 kali seri dan 1 kali menelan kekalahan. (Ikn)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Cek Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Riau Hari Ini

Kamis, 30 Mei 2024 | 10:59:46 WIB