Ahad, 17 Zulhijjah 1445 H | 23 Juni 2024
Kampar Expo Sebagai Momen Positif Bagi Masyarakat untukTingkatkan Industri dan Kemajuan Perekonomian

KAMPAR- Dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke-74 Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Kampar menggelar Kampar expo dalam upaya empromosikan produk, jasa, industri kecil dan kerajinan unggulan potensi daerah sekaligus sebagai ajang promosi memperkenalkan produk-produk unggulan dan modern dari Kabupaten Kampar.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH, saat membuka secara resmi membuka Pameran Kampar Expo 2024t di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota. Kamis malam (25/4/2024).

Pj Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat datang kepada tamu undangan, Peserta Kampar Ekpo 2024 dan pelaku UMKM yang juga tergabung dalam Kampar Ekpo 2024 yang dimulai dari tanggal 25 sampai 27 April 2024 mendatang. 

Beliau mengatakan bahwa Kampar Expo 2024 merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan investasi, sekaligus mendorong majunya UMKM serya membangkitkan ekosistem perekonomian di Kabupaten Kampar.

“Ayo majukan bersama-sama UMKM dan produk lokal Kabupaten Kampar dan produk Indonesia lainnya agar kita mampu bersaing dengan produk-produk luar negeri,” ajaknya.

Pj Bupati Kampar berharap, melalui kegiatan Kampar Expo ini masyarakat Kampar dapat lebih mencintai dan mengkonsumsi produk-produk lokal Kabupaten Kampar, diharapkan keberadaa ln Kampar Expo bisa berperan penting dalam upaya peningkatan perekonomian kerakyatan dengan usaha dibidang kuliner.

Selain itu Ia juga berharap semoga kegiatan pameran Kampar Expo 2024 ini dapat menjadi sebuah momen positif bagi masyarakat Kampar khususnya pelaku usaha UMKM untuk menuju UKM mandiri dan berdaya saing.

“Semoga acara kita ini dapat berjalan dengan lancar tidak ada halangan apapun dari masyarakat serta dapat merasakan manfaat dari pelaksanaan berbagai macam event di Kabupaten Kampar,” ungkap Hambali.

Turut hadir pada malam pembukaan Kampar Ekpo 2024 ini Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali, Plh. Sekda Kampar Ahmad Yuzar beserta isteri, Forkopimda Kampar, Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Pimpinan BUMN/BUMD di Kabupaten Kampar dengan menghadirkan tamu undangan Kepala Balai Perluasan Kesempatan Kerja Bekasi Lucia Hartiningtiyas, Direktur Fana dam Jasa BRKD MA. Suharto dan Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru beserta isteri. 

 

 

(Mediacenter Riau/msa)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )