Kamis, 7 Zulhijjah 1445 H | 13 Juni 2024
Datangkan Ustad Das'ad Latif, Malam Penutupan MTQ XLII Tingkat Provinsi Riau Dipadati Pengunjung

DUMAI - Acara malam penutupan perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XLII tingkat Provinsi Riau tahun 2024 di Taman Bukit Gelanggang (TBG) Kota Dumai sukses mendatangkan ustad kondang yakni Ustad Das'ad Latif, Sabtu (27/4/24) malam.

Kedatangan Ustad Das'ad Latif tersebut berhasil menyita perhatian masyarakat Dumai dan sekitarnya, hal tersebut terlihat dari padatnya pengunjung yang hadir di malam puncak MTQ XLII tingkat Provinsi Riau tahun 2024 itu.

Penutupan MTQ XLII tingkat Provinsi Riau tahun 2024 tersebut ditutup secara resmi oleh Asisten I Setda Riau, Zulkifli Syukur.

Kemudian hadir pula secara langsung Wali Kota Dumai H. Pasal serta para tamu undangan lainnya.

Wali Kota Dumai menyampaikan rasa syukur kerena malam ini merupakan  penghujung perhelatan Akbar MTQ XLII tingkat Provinsi Riau tahun 2024.

Dia menerangkan, sudah sepatutnya semua pihak bersyukur karena secara umum seluruh rangkaian pelaksanaan MTQ berlangsung sukses dan lancar tanpa ada kendala satu apapun.

"Kita meyakini bahwa MTQ bukanlah lomba biasa, karenanya kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintahan Provinsi Riau sekaligus ketua LPTQ provinsi beserta jajaran atas kepercayaannya sejak awal menunjuk Kota Dumai sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tahun ini," ujarnya.

Selanjutnya, H Paisal juga menyampaikan ucapan terima kasih yang disandingkan pula dengan permohonan maaf Pemko Dumai sebab tentu ada kekurangan pelaksanaan MTQ tahun ini.

Kemudian, perhelatan hari jadi Kota Dumai tahun 2024 ini juga bertepatan dengan pelaksanaan MTQ di Kota Dumai. Sehingga H. Paisal berharap, dengan kegiatan ini dapat membumikan AlQuran di Kota Dumai. 

"Tahniah hari jadi Dumai, perhelatan hari jadi bertepatan dengan MTQ di Dumai, dengan MTQ ini kita berazam membumikan alquran di Dumai," tutupnya. 

Untuk diketahui, tidak hanya mendatangkan ustad kondang ternama di tanah air, perhelatan akbar MTQ tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai ini juga sempat menghadirkan Penyanyi religi kebanggaan tanah air, Opick Tombo Ati.

Opick Tombo Ati memukau ribuan masyarakat Kota Dumai yang memadati perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Riau di Taman Bukit Gelanggang (TBG) pada Rabu (24/04/2024) malam lalu.

Bahkan tidak hanya itu, kabarnya masyarakat Dumai juga akan dihibur oleh guest star Fatin Shidqia Lubis di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai pada Minggu (28/4/24) malam besok.

(Mediacenter Riau/ip)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )