Ahad, 17 Zulhijjah 1445 H | 23 Juni 2024
Terima Kunjungan Kasubdit Satpam Polsus Ditbinmas Polda Riau, Ini Harapan Kemenag Pekanbaru

PEKANBARU - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru Drs H  Syahrul Mauludi, MA yang didampingi oleh Kasi Penmad Dr H Rialis, M Pd menerima kunjungan dari Kasubdit Satpam Polsus Ditbinmas Polda Riau Raden Edi Saputra, S.Ag bersama dengan Paur Binlat Satpam Ilham, Kamis (16/05/2024).

"Tujuan dari kunjungan Kasubdit ini yaitu dalam rangka silaturahmi dan melakukan kerjasama terkait diklat satpam di Lingkungan Kemenag Kota Pekanbaru,"ujar Kakan Kemenag Kota Pekanbaru.

Kemudian ia menjelaskan bahwa, pelatihan bagi para satpam ini sangat penting dilakukan karena pekerjaan satpam merupakan profesi yang memiliki tugas utama dalam menjaga keamanan pada lingkungan kerjanya masing-masing.

"Saat ini memang tengah dicanangkan bahwa setiap anggota satpam yang melaksanakan tugas, wajid memiliki standar kompetensi baik dalam kemampuan, keterampilan, serta pengetahuan terkait tugas-tugas satpam,"terangnya.

Satpam merupakan garda terdepan yang harus menciptakan keamanan, kenyamanan serta menciptakan suasana yang kondusif di lingkungan kantor Kemenag Kota Pekanbaru.

Kakan Kemenag menyambut baik atas kunjungan dan rencana kerjasama ini, diharapkannya dengan adanya pelatihan nanti, para satpam di lingkungan Kemenag Kota Pekanbaru akan lebih sigap dan siap dalam menjalankan tugas.

"Kemudian juga diharapkannya silaturrahmi dan kerjasama ini akan terus berlanjut baik dalam pemberian pelatihan maupun untuk menjaga keamanan, dan ketertiban Kantor Kemenag Kota Pekanbaru,"harapnya.

 

 

(Mediacenter Riau/sa)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

KASN Setujui Hasil Seleksi Calon 4 JPTP Pemprov Riau

Sabtu, 22 Juni 2024 | 14:31:53 WIB

KKB Riau Diharapkan Berkontribusi Dalam Pembangunan

Sabtu, 22 Juni 2024 | 05:51:17 WIB