Kamis, 7 Zulhijjah 1445 H | 13 Juni 2024
Ketua Umum PMRJ, Gatot Eddy Pramono: Kita Siap Bersinergi dengan Pemprov Riau
Pj Gubernur Riau SF Hariyanto (kanan) bersama Ketua Umum PMRJ Komjen Pol (Purn) Prof Gatot Eddy Pramono saat menghadiri silaturahmi dengan Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) di Hotel Ciputra Jakarta, Sabtu (18/5/2024).

Pekanbaru - Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto menghadiri silaturahmi dengan Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) di Hotel Ciputra Jakarta, Sabtu (18/5/2024). Acara silaturahmi ini dihadiri oleh ratusan undangan. Baik dari Riau, maupun masyarakat Riau yang berada di Jakarta. 

Selain Pj Gubri dan Ketua Umum PMRJ Komjen Pol  (Purn) Prof Gatot Edy Pramono, sejumlah pejabat juga tampak hadir dalam acara ini. 

Di antaranya adalah anggota DPR RI, Abdul Wahid, Syahrul Aidi dan Achamd kemudian Pj Bupati Kampar Hambali, Plt Bupati Meranti Asmar. Kemudian ketua LAM Riau Marjohan dan Mantan Gubernur Riau Rusli Zainal.

Selain itu sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Riau juga hadir dalam acara silaturahmi. Mereka adalah Pj Sekdaprov Riau Indra SE, Asisten 2 Setdaprov Riau M Job Kurniawan, Kadiskominfo Riau Ikhwan Ridwan.

Lalu, tampak pula hadir Kepala BKD Riau Ma'mun Murod, Kepala DPM PTSP Helmi, Kepala Bapenda Riau Evarefita dan Kadis Perkebunan Syahrial Abdi serta sejumlah pejabat eselon II lainnya di lingkungan Pemprov Riau 

Sesuai dengan tema yang diangkat, "Mengingat Riau dari Rantau", acara silaturahmi ini menjadi ajang bagi masyarakat Riau untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan antar sesama masyarakat Riau di perantaua.

"PMRJ ini adalah wadah bagi kami, masyarakat Riau yang ada di Jakarta untuk berkumpul, bersilaturahmi dan diskusi. Dengan adanya wadah ini masyarakat Riau yang ada di Jakarta ini tidak sendirian, kita punya banyak saudara disini, kita harus saling membantu dan kita harus bersatu," kata Ketua Umum PMRJ Komjen Pol (Purn) Prof. Gatot Eddy Pramono.

Edy menegaskan PMRJ siap untuk bersinergi dengan Pemprov Riau. Khusus dalam mensosialisasikan program-program yang dilakukan oleh Pemprov Riau serta mempromosikan Riau kepada masyarakat Jakarta.

Seperti yang akan dilakukan pada Juli 2024 mendatang, PMRJ akan menggelar Festival Kuliner Khas Melayu Riau di Kota Tua, Jakarta.

"Kami berharap Pak Pj gubernur bisa hadir dalam acara tersebut, supaya masyarakat jakarta tau, apa saja kuliner khas Riau. Nanti kita juga akan mengundang 12 kabupaten kota se Provinsi Riau," ujarnya. (Mediacentarriau/Sa)

(Mediacenter Riau/sa)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )