Ahad, 17 Zulhijjah 1445 H | 23 Juni 2024
Adrias Hariyanto Lantik Pj Ketua TP PKK Kota Pekanbaru

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Riau, Hj Adrias Hariyanto secara resmi melantik Aemi Octawulandari Risnandar sebagai Pj Ketua TP PKK Kota Pekanbaru. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Sabtu (25/5/2024).

"Baru saja bersama-sama kita saksikan pelantikan Ibu Aemi Octawulandari Risnandar sebagai Penjabat Ketua TP PKK Kota Pekanbaru," kata Hj Adrias Hariyanto.

Ia menjelaskan, apabila Kepala Daerah dilantik maka diikuti pula pelantikan isteri Kepala Daerah tersebut sebagai Ketua Tim Penggerak PKK di wilayahnya.

"Hal ini menunjukkan betapa penting dan strategisnya peran Isteri Kepala Daerah sebagai pendamping suami untuk menggerakkan masyarakat agar berpartisipasi dalam pembangunan daerah," ujarnya.

Setelah pelantikan tersebut Istri Pj Gubernur Riau itu berharap agar penjabat Ketua beserta pengurus PKK dapat mengambil langkah-langkah terencana, visioner, dan inovatif dalam melaksanakan dan merencanakan program kerja PKK.

"Bekerja samalah dengan berbagai pihak terutama kepada pemerintah daerah melalui OPD terkait, semoga keberadaan PKK memberikan dampak yang positif untuk mendukung program pemerintah," harapnya.

Pada kesempatan itu, Hj Adrias juga menyampaikan ucapan selamat bekerja Pj Ketua TP PKK kota Pekanbaru dan berharap dengan amanah tersebut dapat mengabdi demi kesejahteraan masyarakat.

"Pelantikan sudah dilaksanakan, jalankan tugas dengan amanah dan semoga Allah Subhanahu Wataala senantiasa melimpahkan taufik dan hidayahnya bagi kita semua," tutupnya.

Saat pelantikan Aemi Octawulandari Risnandar, turut hadir Pj Walikota Pekanbaru, Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Tengah, kemudian juga hadir Raja Rilla Muflihun penjabat ketua TP PKK pada masanya serta tamu undangan lainnya.

(Mediacenter Riau/sam)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Sebanyak 394 Mahasiswa Umri Wisuda

Sabtu, 22 Juni 2024 | 15:48:29 WIB

Perbaikan Infrastruktur Salah Satu Fokus Pemprov Riau

Jumat, 07 Juni 2024 | 20:31:49 WIB

Membangun Nilai-Nilai Kebudayaan Perlu Sinergitas

Rabu, 05 Juni 2024 | 17:29:11 WIB