Selasa, 17 Muharram 1446 H | 23 Juli 2024
Bupati Bengkalis Terima dua Penghargaan dari Kemenkeu RI, Ini Rinciannya
Pj Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto memberikan penghargaan penghargaan Treasury Award 2023 kepada Bupati Bengkalis, Kasmarni.

BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menerima dua penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni.

Dua penghargaan yang diterima Bupati Kasmarni tersebut yakni Terbaik Kedua Pemerintah Daerah dengan Ketepatan Penyajian LKPD dan Penyelesaian Tindak Lanjut BPK serta Terbaik Ketiga Pemerintah Daerah dengan Kinerja Penyaluran Dana Desa Tercepat tahun 2024.

Penyerahan penghargaan diterima Bupati Bengkalis Kasmarni saat Pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pelaksanaan Anggaran Pusat dan Daerah tahun 2024 yang dipusatkan di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Selasa (11/6/2024).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto, didampingi Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau Heni Kartikawati dan diterima oleh Kasmarni, selaku Kepala Daerah Bengkalis.

Pj Gubernur Riau SF Hariyanto menyampaikan ucapan selamat kepada Pemerintah Daerah yang telah menunjukkan kinerja yang terbaik bagi masing-masing daerahnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Bengkalis usai menerima penghargaan tersebut menyampaikan terimakasih kepada seluruh Perangkat Daerah di Kabupaten Bengkalis yang terus bekerja maksimal hingga Pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa meraih dua penghargaan ini.

“Terimakasih kepada seluruh Perangkat Daerah yang terus bekerja ikhlas dan maksimal untuk Kabupaten Bengkalis ini, sehingga Pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat menerima penghargaan ini,” ujarnya.

Selain itu, Kasmarni juga mengingatkan seluruh Perangkat Daerah untuk terus bekerja maksimal, bekerja secara ikhlas, cerdas, dan tuntas, agar kedepan nilai predikat Pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa semakin meningkat.

“Masalah prestasi itu bonus, yang terpenting semua harus terus bekerja secara maksimal, dan melakukan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat,” kata Kasmarni.

(Mediacenter Riau/jep)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Atasi Karhuta, 7 Helikopter Sudah Siaga di Riau

Selasa, 23 Juli 2024 | 22:09:57 WIB