Selasa, 17 Muharram 1446 H | 23 Juli 2024
Pj Gubri Harap KORPRI Saling Mendukung Untuk Riau Lebih Baik

Pekanbaru - Penjabat Gubernur Riau (Pj Gubri) SF Hariyanto berharap Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Provinsi Riau dapat terus saling mendukung satu sama lain. Ia ingin anggota KORPRI dapat membangun Riau yang lebih maju dan sejahtera.

"Saya harap KORPRI bisa bersinergi saling mendukung satu sama lain, bekerja sama untuk mencapai tujuan atas perbedaan yang ada," ujarnya saat menghadiri Musyawarah Provinsi (Musprov) KORPRI Provinsi Riau.

Hariyanto mengatakan, Musprov ini menjadi wadah bagi pengurus KORPRI untuk mencari dan memilih siapa pemimpin atau ketua baru KORPRI. Ia ingin pemimpin berikutnya memberi yang terbaik pada masyarakat.

"Hari ini, musyawarah hari ini untuk menetapkan dewan pengurus KORPRI tahun 2024-2029," terangnya di Balai Serindit Pekanbaru, Rabu (12/06/2024).

Pj Gubri lanjutkan, dalam pemilihan ketua baru ini ia ingin mendengar masukan dari pemilik suara. Baik itu dari Kabupaten/Kota maupun pemilik suara dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Saya ingin dengar masukan dari pemilik suara. Bagaimana yang pas," ucapnya.

Pj Gubri tambahkan, ia berharap kedepannya KORPRI dapat berjalan lebih bagus lagi setelah adanya ketua yang baru. Ia ingin KORPRI terap solid dan kuat.

"Harapan kita semua, kedepannya KORPRI lebih bagus lagi, harapan saya sangat tinggi," jelasnya.

Hariyanto turut berharap, KORPRI dapat meraih tujuannya, gakni mengatasi perbedaan yang ada di negara kesatuan dan persatuan kita. Tak hanya itu, KORPRI juga diharapkan raih kesuksesan untuk melayani masyarakat.

 

 

(Mediacenter Riau/mrs)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )