Selasa, 17 Muharram 1446 H | 23 Juli 2024
Pj Sekdaprov Indra Ditunjuk Menjadi Ketua KORPRI Riau 2024-2029

Pekanbaru - Pj Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Indra ditunjuk menjadi Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Prov. Riau dengan masa jabatan 2024-2029. Proses penunjukan Indra ini dilakukan saat acara Musyawarah Provinsi (Musprov) KORPRI Provinsi Riau digelar

Atas hal itu ndra mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya untuk melanjutkan kepengurusan KORPRI. Ia mengatakan hal tersebut merupakan sebuah tantangan baru baginya.

"Terima kasih, saya telah dipercayai untuk melanjutkan kepengurusan KORPRI. Ini tantangan untuk kami karena KORPRI di Riau stagnan," jelasnya di Balai Daerah Serindit Pekanbaru.

Indra berharap setelah dilantik menjadi ketua nanti, KORPRI bergerak kearah yang lebih baik. Ia sebutkan bahwa ada banyak persoalan terlebih yang bersifat internal yang butuh diperbaiki.

"Kami lihat banyak persoalan internal yang butuh dukungan dari lembaga yang membawahi ASN (Aparatur Sipil Negara) kita, jadi ada back up dari KORPRI nantinya," terangnya, Rabu (12/06/2024).

Ia tambahkan, KORPRI di bawah kepemimpinannya nanti akan bersinergi untuk mengembangkan potensi sumber daya yang ada di dalam keanggotaannya. Indra mempunyai tujuan untuk mengemban tanggung jawab bersama-sama agar kesejahteraan dapat tercapai.

"Kami mohon dukungan bapak ibu sekalian, karena kami tidak bisa bekerja sendiri," ucapnya.

Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto turut mengucapkan selamat kepada Indra. Ia memuji kinerja Indra yang selama ini ia lihat.

"Beliau ini (Indra) selalu menjaga anggotanya, karyawannya," puji Gubri.

Pj Gubri berharap, KORPRI di bawah pimpinan Indra menjadi lebih baik lagi. Ia juga ingin KORPRI Prov. Riau langsung bisa berjalan setelah Indra dilantik.

"Kedepannya saya harap KORPRI ini bisa langsung berjalan. Pak Indra segera susun apa-apa saja bersama pengurusnya secepat mungkin. Nanti segera dilantik," imbuhnya.

(Mediacenter Riau/mrs)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )