KAMPAR- Pemerintah Kabupaten Kampar melaksanakan kegiatan Pendampingan Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik bersama Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Riau tahun 2024.
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Riau Bambang Pratama menyampaiakan bahwa kedatangan Ombudsman bersama tim disini hadir memberikan sosialisasi terkait metode, dimensi, variabel dan indikator sesuai dengan standar penilaian.
"Diharapkan dengan pendampingan ini mampu mendorong peningkatan kualitas perbaikan pelayanan publik di Kabupaten Kampar,"ujarnya, Rabu (12/6/2024).
Sementara itu Pj Bupati Kampar yang dwakili oleh Asisten III Administrasi Umum Ir Azwan M Si menyampaikan penyelenggaraan kegiatan ini merupakan untuk mendorong peningkatan kualitas perbaikan pelayanan publik dari semua segi agar masyarakat dapat menerima manfaat dan kepuasan dari pelayanan prima yang diterima.
“Selain peningkatan kualitas perbaikan pelayanan publik kita juga menarget peringkat pertama terkait pelayanan publik di Provinsi Riau,”Ujar Azwan.
Ia juga menyampaikan terkait dengan adanya penilaian tersebut diharapkan kepada seluruh penyelenggara pelayanan publik tersebut tidak hanya berfokus pada nilai semata, namun lebih mementingkan kepuasan masyarakat.
Hadir pada kegitan pendampingan penilaian penyelenggaraan pelayanan publik tersebut Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Riau, Bambang Pratama bersama Tim yang memberikan pendampingan, Kepala OPD beserta jajaran, Kepala Bagian dilingkup Setda Kampar, Perwakilan dari Puskesmas serta seluruh yang terkait dengan penyelenggara pelayanan publik.
(Mediacenter Riau/msa)