Selasa, 17 Muharram 1446 H | 23 Juli 2024
Momentum Iduladha, Pj Gubri Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan agar Semakin Kompak

PEKANBARU - Momentum Iduladha 1445 Hijriyah, Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto mengajak seluruh masyarakat di Provinsi Riau untuk mengikuti jejak Nabi Ibrahim. 

Di mana banyak hikmah dan tauladan dapat diambil dari perjalanan Nabi Ibrahim yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, yakni makna pengorbanan. 

"Alhamdulilah, pagi ini kita bersama ribuan masyarakat dan pegawai melaksanakan Salat Iduladha di Halaman Kantor Gubernur Riau," ungkap Pj Gubri usai salat Iduladha, Senin (17/6/2024) pagi di Halaman Kantor Gubernur Riau. 

Pj Gubri mengatakan, banyak hikmah dan pelajaran yang bisa menjadi tonggak dalam kehidupan sehari-hari. Khususnya pegawai di lingkungan Pemprov Riau harus bekerja yang menerapkan ajaran Nabi Ibrahim. 

"Sebab masih banyak tantangan kita pegawai kedepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka kita harus berkorban pikiran dan tenaga dalam memberikan pelayanan terbaik," sebutnya. 

Kemudian, Pj Gubernur juga mengajak masyarakat Riau agar momentum hari raya Iduladha dapat menjaga persatuan dan kesatuan, agar ke depan Provinsi Riau semakin kompak dan selalu mengedepankan kebersamaan. 

"Selamat hari raya Iduladha untuk masyarakat Riau, mohon maaf lahir batin. Mudah-mudahan kita masih dipertemukan dengan Iduladha tahun depan," tandasnya.

(Mediacenter Riau/amn)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )